Sabtu, 18 Oktober 2014

Contoh Kasus 20



Sumber : Kutipan pembicaraan via BBM
Participants:
-------------
Pulo Siregar (Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah), yadixxxx

Messages:
---------
yadixxxx:
mlm bapak, trimakasih sdh d confirm
saya memiliki cc yg tagihannya menumpuk, karena keterlambatan pembayaran. meski pembayaran kurang dari jumlah minimum pembayaran. skrg tagihannya semakin besar, 3x nilai cicilan minimal. saya sempat berfikir menggunakan js mediasi kartu kredit, sy sdh datang k jasa trsebut utk menanyakan informasi lebih lnjut. biaya yg diminta 12% dari tagihan per kartu.  yg ingin sy tanyakan.. apa mediasi dg pihak bank penerbit kartu hny bisa dilakukan pengacara? apa bapak bisa rekomendsikan sy kepada siapa sy meminta bantuan agar dpt reschduling pmbayaran cc sy sesuai kemampuan agar tidak blacklist BI. mohon arahannya. terima kasih
yadixxxx:
sy ingin melunasi tagihan trsebut

Pulo Siregar (Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah):
Pengacara mana yg sdh dihubungi?
yadixxxx:
Dinx Juniatmokx, sy lupa nama kantor firm nya
Pulo Siregar (Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah):
Yg dimana kantornya
yadixxxx:
daerah kebon nanas
S..  Law Office , kebon nanas dalam
sy lupa nama jalannya
Pulo Siregar (Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah):
Oh iya tau. Tapi sepertinya belum pernah baca tulisan saya yg dikompasiana ya mengenai sepak terjang mereka ini? Jgn sampai korban lagi bu. Krn mereka ini hanya ngasih propaganda2 busuk demi ngambil keuntungan pribadi. Memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Ada baiknya dibaca dulu tulisan2 saya di http://www.kompasiana.com/pulosiregar
yadixxxx:
sy baru saja baca pak,,  karna itu sy baca lebih byk postingan bapak n klik nama bapak smp dpt pin bb & no wa
Pulo Siregar (Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah):
Dapat informasi dari mana tentang mereka?
yadixxxx:
browsing di inet
yadixxxx:
sy baru konsultasi dan tny biaya
yadixxxx:
mreka menyarankan reschduling sesuai kemampuan & alamat tagihan di pindah k mreka
yadixxxx:
sy sih ga mau smp macet pak.. kalau memang bisa dinegosiasikan skrg,, karena colection pasti akan trs menghubungi sy, bahkan bln lalu sy sdh d ancam debcolector
Pulo Siregar (Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah):
Oh ya. Ngomong2 waktu browsing sehingga ketemu sm law office itu ngetik nya gimana bu?
yadixxxx:
jasamediasi.com ada bbrp lw office, kebetulan sy cari yg ga jauh dr rmh
yadixxxx:
http://www.jasamediasi.com/2011/10/jasa-mediasi-masalah-kartu-kredit-afa.html?m=1
Pulo Siregar (Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah):
Oh ok bu.
yadixxxx:
sama2 pak