Sabtu, 18 Oktober 2014

Contoh Kasus 11


Percakapan via BBM. Dikutip seperlunya.
Prxxxxxxx: terima kasih pak….7bulan yg lalu saya ditawari mediasi oleh law firm Lepxx Juliantx Pranotx untuk mediasi penyelesaian masalah kartu kredit dan kta…dgn contact person Imelxx…setelah bulan ke 5…masalah saya dilimpahkan ke Pointx sampai dengan hari ini…saya sudah sampaikan k pointx bahwa saya sanggup menlunasi semua tagihan dibulan ini namun sepettinya saya diombang ambingkan….
Prxxxxxxx: saya sudah menyetorkan fee mediasi k mereka sebesar 23juta… saya hanya bingung…apa yg harus saya lakukan. .terlebih saya kemarin mendapat surat somasi dari law firm nya bank DB. Untuk bapak ketahui saya mempunyai masalah kta di ANZ dan DBS…dan masalah kartu kredit di bank standchart, uob, citibank dan hsbc
Prxxxxxxx: awalnya kartu kredit saya tidak ada masalah namun menurut imelxx klo mau mengurus penurupan kta maka semua kartu kredit bank asing hrs ditutup juga
Prxxxxxxx: saya ketemu artikel bapak setelah saya mencari info tentang penutupan kartu kredit…saya tau saya kena…..ini saya sambil buka kembali ternyata banyak postingan bapak yg baru…